bersantai di pantai Mar del Plata argentina

08.16
pantai Mar del Plata argentina
pantai Mar del Plata argentina

Mar del Plata pantai peregangan selama lebih dari sepuluh mil utara dan selatan kota resor besar ini terletak sekitar 250 mil selatan Buenos Aires. Selain menjadi salah satu resor utama di antara pantai di Argentina , kota ini juga salah satu pelabuhan perikanan utama negara. Ini menawarkan kehidupan malam yang besar dan berbagai restoran, hotel, kasino, toko, butik, galeri, dan acara budaya yang sangat baik. Sulit untuk memilih mana yang terbaik Mar del Plata pantai dari antara lebih dari dua puluh yang melapisi pantai dan menyaingi pantai Rio de Janeiro .

pantai Mar del Plata argentina
pantai Mar del Plata argentina

Yang terbaik Mar del Plata pantai utara kota mungkin Camet Beach, yang dibingkai oleh pemecah gelombang berbentuk T yang sedang ombak dan menciptakan teluk kecil. Hal ini membuat untuk berenang mudah dan sangat baik untuk keluarga. Hanya selatan kota adalah La Perla, yang sebenarnya sejumlah pantai yang terhubung dengan trotoar dan semua menawarkan pemandangan indah kota. Jika Anda ingin berbagai fasilitas, ini mungkin adalah tempat untuk Anda. Ada sebuah restoran banyak, toko-toko, dan bar serta toilet dan shower. Ada juga anak-anak bermain, lapangan voli, dan fasilitas rekreasi lainnya. Di sini Anda dapat menyewa sunbeds, payung, dan tenda.

pantai Mar del Plata argentina
pantai Mar del Plata argentina

Bergerak lebih jauh ke selatan, pantai Mar del Plata menjadi kurang perkotaan dan kurang ramai. Varese Pantai dangkal cukup jauh dan tidak ada gradien curam ke pantai, yang berarti gelombang yang cukup halus. Ada banyak batu datar besar untuk berjemur dan dua pemecah gelombang telah menciptakan sebuah teluk kecil di mana nelayan yang sangat baik.

Yang terbaik Mar del Plata pantai untuk pengalaman yang lebih jauh dan untuk resort dan spa terbaik akan lebih jauh ke selatan dari mercusuar Punta Mogotes. Ada bukit pasir di sini mencapai lebih tinggi dari 70 kaki, membuat ini tempat yang baik untuk petualangan empat-wheel-drive. Ada juga situs peluncuran perahu. Sementara banyak resor memiliki pantai pribadi, Anda dapat menikmati ini bagian dari pantai di banyak daerah pantai umum juga. Tiga pantai umum utama adalah Playa Chica, diatur di outcropping berbatu dengan sejumlah daerah berumput di samping pasir halus dan Playa Grande, dengan sejumlah resor eksklusif dan aksi gelombang terbaik untuk berselancar. Sebanyak 1.000 mobil dapat ditampung di tempat parkir Playa Grande, dan seperti namanya, ini adalah pantai terpanjang sepanjang pantai.

pantai Mar del Plata argentina
pantai Mar del Plata argentina

Salah satu hal yang penting untuk diingat tentang pantai Mar del Plata adalah bahwa kondisi dapat berubah, menyebabkan pasang rip kuat dan arus. Anda harus selalu memeriksa bendera atau meminta penjaga pantai kondisi apa hari itu adalah sebelum berenang. Ada tiga pantai alternatif bagi mereka yang ingin lebih pengasingan dan privasi. Ada pantai naturist sekitar 15 mil dari pusat kota dan pantai topless di dekat Santa Clara del Mar, sekitar sepuluh mil utara dari pusat kota. Dekat mercusuar pantai gay dengan kolam kecil renang, lantai dansa, dan bar musik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »