Boracay pantai seperti Pantai Caribbean

19.00
Boracay adalah sebuah pulau yang terletak di sudut barat laut Pulau Panay dan di selatan Manila, Filipina. Pulau ini memiliki paling pantai terbaik di Filipina . Ini juga merupakan pulau tropis Karibia-seperti itu adalah tujuan liburan pantai yang populer bagi wisatawan di seluruh dunia. Serta pulau tetangga tropis lainnya seperti Thailand, Indonesia, dan Malaysia, cuaca di pulau ini dibagi menjadi dua: musim hujan yang disebut Habagat, dan musim kemarau yang disebut Amihan. Selama musim Amihan, yang terjadi sekitar Oktober sampai Juni, pariwisata di pulau ini mencapai puncaknya.
Boracay By Melvincacosta
Photo By Melvincacosta

 Ulasan Boracay
Pantai utama Boracay yang menjadi kawasan wisata utama adalah White Beach. Dalam Amihan musim, White Beach yang terletak di sisi barat pulau ini dilindungi dari angin timur, membuat White Beach memiliki tampilan sempurna sepanjang tahun, dan itu menjadi surga bagi wisatawan untuk melakukan wisata, seperti air Putih pantai sejelas kristal. White Beach juga merupakan tempat yang sempurna untuk selancar angin, kiteboarding, dan kitesurfing.
Boracay pantai seperti Pantai Caribbean
Boracay pantai seperti Pantai Caribbean

aktivitas air lainnya dan olahraga juga tersedia di pantai di sekitar pulau, seperti berlayar, jet ski, dan berperahu. Anda mungkin mencoba untuk pergi tamasya dengan Paraw, perahu layar cadik lokal. Tidak hanya itu, di bawah air olahraga juga tersedia, seperti diving dan snorkeling. kehidupan malam juga menangkap pariwisata pulau ini. Ada banyak bar dan restoran dan mereka menawarkan minuman dan menyenangkan sampai fajar datang.

Untuk transportasi ke pulau, Anda dapat memilih antara pergi ke pulau ini secara pribadi atau angkutan umum. Baik-baik saja, sebagai pintu gerbang pulau ini Caticlan Jetty Port di Caticlan, sebuah kota kecil di daratan. Transfer feri sekitar 1.000 PHP 1200 PHP, sedangkan transfer kelas pertama adalah 1300 PHP. Anda juga bisa datang ke Boracay dengan pesawat, baik negeri maupun swasta, atau VIP helikopter.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »