Jalan jalan ke pantai thailand

07.00

pantai Thailand mempersembahkan beragam lautan indah affording begitu banyak pilihan yang berbeda itu sulit untuk mengatakan mana yang terbaik. Keanekaragaman adalah yang terbesar pantai imbang-hanya tentang segala jenis pantai yang Anda ingin ada di sini pihak, pantai keluarga, pantai berbasis petualangan, dan pantai tidak kekurangan pengasingan surgawi. Ada pantai ultra-nyaman untuk Bangkok; dalam beberapa jam pendek Anda ditransfer dari jalan-jalan kota ke pulau-pulau di mana langit biru memenuhi air transparan. Perjalanan jauh ke selatan ke wilayah kepulauan dan daerah daratan di mana pilihan yang cukup dan pemandangan terlalu cantik untuk meninggalkan.

Kenyamanan mengunjungi pantai dekat Bangkok ada duanya jika waktu tidak di sisi Anda. Beberapa pantai dekat ibukota juga beberapa pantai terbaik di Thailand. Satu-satunya trade-off adalah pantai ini juga dapat beberapa tersibuk. Koh Samet dan Koh Chang adalah dua pulau yang paling erat terletak Bangkok. Pertama berhenti Koh Samet Hat Sai Kaew Beach, sebaiknya dihindari pada akhir pekan ketika orang banyak yang tebal tapi benar-benar surgawi selama seminggu. Koh Chang Long Beach adalah keindahan lain dengan jalan utama kecil dan pantai panjang olahraga segala sesuatu dari dasar Thai bungalow pantai untuk lebih besar, hotel dengan layanan lengkap.


Ikuti semenanjung selatan dan menemukan cantik Thailand pantai di kedua bagian timur Teluk Thailand sisi dan sisi barat sepanjang Laut Andaman. Koh Samui , Koh Tao, dan legendaris pesta pantai Koh Pha Ngan ideal untuk pulau-hopping dengan feri lokal. Sedikit selatan di balik titik ini di sisi Andaman adalah pulau dengan dua pantai terbaik di Thailand: Phuket dan Koh Phi Phi (juga yang paling sangat touristed). Pilihan di antara menakjubkan. Ada begitu banyak bintang-bintang di sirkuit pantai Thailand, termasuk pulau-pulau Koh Similian, Koh Lanta di provinsi Krabi (favorit keluarga), dan lebih kecil, pantai hampir-tak tersentuh di pulau-pulau seperti Koh Tarutao, taman laut nasional.

sumber: http://www.best-beaches.com/

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »