Top Hotel Bintang 5 Di Sydney Dengan Desain Yang Menakjubkan

05.50
Sydney adalah kota terbesar di australia,  Sydney memiliki populasi wilayah metropolitan sekitar 4.34 juta jiwa . Sydney juga termasuk dalam kota modern jadi  Dalam sebuah kota modern dengan penduduk banyak seperti itu pasti ada banyak Hotel Berada di sana dan ada Hotel Bintang 5 dengan desain yang unik.

1. Fraser Suites Sydney
Terletak di Sydney CBD, aparthotel mewah ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari The Galeries Victoria dan Darling Harbour. Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge juga dalam 2 mil (sekitar 3 km).
Images Source by http://thaitourism.info
Sebuah restoran, kolam renang dalam ruangan, dan pusat kebugaran tersedia di aparthotel bebas asap rokok ini. WiFi di tempat umum gratis. Fasilitas lainnya mencakup bak spa, sauna, dan parkir valet.
Images Source by http://thaitourism.info
Semua 201 apartemen kedap suara memiliki WiFi gratis dan minibar. Fasilitas mencakup lemari es dan oven microwave, dan tamu akan menghargai sentuhan bijaksana seperti mandi dan sandal.

2.1888 Hotel
1888 Hotel adalah warisan terdaftar 90 kamar tidur butik, restoran, bar dan ruang acara yang menggabungkan sedikit pesona dunia lama Sydney dengan banyak desain kontemporer dan kenyamanan modern. Dibangun pada tahun 1888 & diluncurkan kembali pada tahun 2013, 1888 menampilkan budaya pelayanan 8Hotels 'dengan latar belakang sebuah hotel yang sangat unik di kota benar-benar spektakuler.
Images Source by http://thaitourism.info
Cermat dipulihkan & dirancang serius, koleksi kamar 1888 yang membanggakan langit-langit tinggi 3m, dinding bata ekspos, asli Balok besi Bark, suara kedap periode jendela besar, daur ulang stasiun kerja kayu, furnitur dipesan lebih dahulu, karya seni oleh seniman Australia.
Images Source by http://thaitourism.info
1888 Hotel menyediakan hotel bintang di fasilitas Sydney gratis WiFi standar, iPads dalam kamar, TV Pintar dengan hub media, tempat tidur yang dibuat dengan mewah MicroCloud tidur toppers dan kamar mandi menampilkan shower hujan walk-in 5.
Images Source by http://thaitourism.info
Terletak di pinggiran kota dalam kota Sydney dari Pyrmont 1888 tetangga Sydney Fish Market, Pameran Sydney & Convention Centre, Darling Harbour, The Star, tumpukan bar trendi, pilihan bersantap & yang terbaik butik belanja. 1888 hanya beberapa menit berjalan kaki dari Darling Harbour, Cockle Bay, Sydney CBD & Ultimo.

3. Swissotel Sydney
Swissotel Sydney yang nyaman terletak untuk jalan-jalan di Sydney CBD, dengan Sydney Tower dan Queen Victoria Building di dekatnya dan George Street berjalan-jalan singkat. Hal ini juga memiliki kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran.
Images Source by http://thaitourism.info
Modern hotel bintang di Sydney 5 menyediakan lantai eksekutif, aula dan klub anak-anak. Untuk cepat dan mudah kedatangan dan keberangkatan pengalaman, para tamu dapat memanfaatkan / check-out fasilitas check-in ekspres.
Images Source by http://thaitourism.info
Para tamu dapat menikmati kamar modern dengan pemandangan cakrawala yang indah. Para tamu juga dapat menikmati minuman di Crossroads, sebelum menikmati makan di Murni Bistro. Para tamu juga dapat mencoba salah satu dari berbagai bar dan restoran di daerah.
Images Source by http://thaitourism.info
Swissotel Sydney berdekatan dari Darling Harbour dan Australian National Maritime Museum. Daerah setempat juga populer untuk berbagai luas pilihan belanja.

4. QT Sydney
Hanya dua menit dari Queen Victoria Building, QT Sydney terletak di jantung kota - kota glamor hotel bintang 5 di Sydney. Hal ini terletak di distrik kehidupan malam yang hidup di daerah itu, yang hanya beberapa menit berjalan kaki dari George Street dan Sydney Tower.

Images Source by http://thaitourism.info
Para tamu QT disediakan dengan berbagai fasilitas relaksasi, seperti mandi uap Turki, dan dapat memanjakan diri di SpaQ. Penerimaan beroperasi 24/7 dan staf yang ramah dapat menyarankan pemandangan untuk mengunjungi dan memberikan informasi wisata lainnya.
Images Source by http://thaitourism.info
Setelah seharian menjelajahi wilayah lokal, para tamu dapat bersantai di kenyamanan kamar ber-AC mereka. Semua memiliki area tempat duduk, TV layar datar, dan tempat tidur sofa.
Images Source by http://thaitourism.info
elama berada di QT Sydney, para tamu dapat menikmati makan di Gowings, yang menyajikan hidangan Eropa. Para tamu juga dipersilakan untuk menikmati minuman di Glit Lounge Bar.

5. Sheraton on the Park, Sydney
Diposisikan terpusat, Sheraton on the Park, Sydney memungkinkan untuk memudahkan akses ke tempat wisata terbaik di Sydney. Ini fitur spa, serta sauna, jacuzzi dan mandi uap.
Images Source by http://thaitourism.info
Sheraton on the Park memiliki kolam renang dalam ruangan dan pusat kecantikan, dan para tamu juga dapat mengakses pusat kebugaran. Para tamu memiliki akses ke check-in / check-out, sekitar jam penerimaan dan ruang pertemuan.
Images Source by http://thaitourism.info
Kamar-kamar di Sheraton On The Park Hotel Sydney dilengkapi dengan lemari es, mini bar dan mandi spa. Minuman panas dapat dibuat dengan gratis persediaan teh dan kopi, dan menikmati dalam kenyamanan ruang tamu dalam ruangan.

Images Source by http://thaitourism.info
Selama berada di Sydney Hotel Sheraton On The Park, para tamu dapat menikmati hidangan di pesta dan minum di Conservatory. Layanan kamar tersedia setiap saat sepanjang hari, dan berbagai pilihan restoran dan kafe juga dapat ditemukan di dekatnya.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »