Tips agar tidak mabuk laut

07.00
Mabuk laut adalah keadaan ketidakseimbangan dalam tubuh karena stimulasi osilator onboard, menyatakan terutama mual dan muntah. Osilasi kapal merangsang organ vestibular di otak, gejala yang menyebabkan muncul, seperti mual, muntah, sakit kepala, pusing ... Faktor utama sehingga menimbulkan mabuk laut cuaca. Ketika menghadapi kondisi cuaca dan iklim yang tidak menguntungkan, orang semakin rentan terhadap mabuk laut. Semakin besar gelombang atau kapal kecil, yang lebih tinggi timbulnya penyakit. Mereka jarang dilalui oleh kapal atau perahu sering rentan terhadap mabuk laut daripada mereka yang tinggal di atas kapal kapal. Sebuah perjalanan kapal pesiar akan lebih lengkap jika Anda tidak menjadi mangsa mabuk laut . Seiring Travel Viet Fun belajar beberapa solusi yang membantu kita membatasi mabuk laut saat pelayaran .

Memilih posisi yang baik untuk tidak perjalanan mabuk laut laut
Pilih kapal dan posisi duduk
Jika bepergian di laut yang panjang atau memiliki banyak waktu bergerak dengan kapal, Anda harus memilih perahu besar dan duduk di lantai bawah akan mengurangi tingkat mabuk laut karena kapal-kapal besar, lebih 'đằm', lebih tenang dari kapal yang lebih kecil. Jadi mengambil kapal-kapal besar akan lebih nyaman dan kurang terhenti ketika perahu kecil. Ingat untuk menghindari daerah dengan mesin-mesin berat, bau atau bau bensin. Tidak harus duduk dekat seseorang yang "tongkat dikalahkan" karena mabuk laut karena seperti Anda rentan terhadap "menyebar" perasaan mabuk di sisinya. Lebih baik harus memilih untuk duduk di tengah-tengah kompartemen kereta harus tidak duduk di bagian haluan karena bagian lambung menjadi gerakan kecil dibandingkan dengan haluan atau buritan. Ketika duduk Anda harus menghadap ke arah terbalik dengan kereta berjalan.
 Baca juga:
7 Pantai terbaik di vietnam
Harus diambil di muka untuk menghindari mabuk laut muntah ketika mengendarai mobil kereta
Harus diambil di muka untuk menghindari mabuk laut muntah ketika mengendarai mobil kereta
Memilih cuaca baik
Perjalanan laut, hal pertama yang Anda harus pergi pada aman akan memiliki cuaca cerah, cuaca yang indah, menghindari hujan badai pecah, rawan untuk mabuk laut. Harus mencari tahu cuaca sebelum Anda pergi ke laut. Hindari di laut, laut memiliki kuat angin, gelombang besar atau hujan badai. Jika Anda pergi ke psikologi cuaca kekhawatiran, ketakutan juga adalah faktor yang membuat Anda menderita serangan mabuk "berlari". Pengalaman di rakyat duduk di kereta, Mobil, pesawat di malam hari biasanya kurang sakit daripada siang hari.

Persiapan anti mabuk
Orang-orang ini sering menderita mabuk laut saat mobil kereta, hal pertama yang mereka pikirkan adalah bahwa sebelum pergi untuk mempersiapkan beberapa obat melawan mabuk. Saat ini obat ini juga cukup mudah untuk membeli dan Anda harus minum setelah makan beberapa camilan sebelum Anda meninggalkan. Obat melawan mabuk dalam bentuk minuman dan memiliki bentuk tinggi pasta, Anda dapat memilih salah satu atau kedua pilihan. Jika dosis pasta, harus paste di bawah tepi telinga, beberapa jam sebelum menaiki kereta.

Banyak orang lebih memilih untuk melakukan perjalanan dengan kapal pesiar, tapi mabuk laut masih takut
Banyak orang lebih memilih untuk melakukan perjalanan dengan kapal pesiar, tapi mabuk laut masih takut
 Mengenakan cincin melawan muntah
Silakan pakai bulat terhadap muntah (laut band) pergelangan tangan ketika di papan. Gelang ini akan meningkatkan tekanan pada pergelangan tangan vena terkait ke rasa mual. Hal ini tidak merokok sehingga aman untuk semua orang. Namun, jika Anda adalah orang yang menderita parah mabuk, lebih baik menggabungkan memakai cincin melawan muntah, pasta dan paste tinggi pil. Jadi akan membatasi banyak ketika Anda bepergian dengan kereta api atau perahu.

Belok kiri di papan
Umumnya direkomendasikan bahwa jika Anda tidak ingin mabuk ketika cruise, silakan minum 1 minum air sebelum Anda pergi ke kapal atau ketika merasa mabuk, mengucapkan dan harus kembali di kapal. Tampaknya yang pertama tidak layak, Anda dapat mengganti filter air dengan air. Jika kapal memiliki banyak kesenjangan, lembut pindah untuk menghindari perasaan sedikit takut ketika pergi ke kapal. Merasa menurut panjang gelombang, gelombang yaitu ketika ombak turun, Anda mengambil langkah pertama. Anda hanya harus berpaling menuju cakrawala, menghindari memandang aliran air mengalir atau objek dekat kapal.

Tetap semangat kenyamanan ketika bepergian dengan perahu
Tetap semangat kenyamanan ketika bepergian dengan perahu
Menjaga tubuh hangat
dalam perjalanan berlayar tentu akan membawa lebih banyak angin. Anda harus berpakaian hangat untuk menghindari angin laut membantu menjaga tubuh hangat, meningkatkan ketahanan terhadap serangan mabuk laut. Ingin melakukan ini sebelum naik kereta, Anda harus membawa jaket, syal, topi dan kaus kaki untuk menjaga menghangatkan seluruh tubuh.

Menjaga mental nyaman
Banyak mengatakan menderita mual mabuk laut ketika kereta mobil kadang-kadang sebagai "psikotik". Jika Anda berada dalam keadaan melankolis, kelelahan, gejala mabuk laut akan memiliki kesempatan untuk tampil lebih. Jadi, mempersiapkan diri dengan baik dan psikologis nyaman bergabung dengan salah satu harus melakukan perjalanan dengan kapal pesiar atau perahu. Dan perhatian mencoba untuk berbicara dengan orang yang duduk bersama-sama, mencari satu subjek yang menarik dengan yang untuk membahas dan "mengalihkan perhatian" pikiran Anda, sehingga Anda tidak ingat apa yang terjadi kapal, perahu dan akan melupakan pergi buti mabuk laut. Pikirkan apakah Anda akan menemukan diri Anda bersenang-senang dengan gelombang laut, akan mengeksplorasi hal-hal menarik yang sebelumnya tidak pernah punya kesempatan.

Jangan terlalu lapar atau terlalu kenyang
Bila tubuh Anda terlalu lapar atau terlalu penuh juga dapat membuat Anda lebih rentan terhadap mabuk laut. Oleh karena itu, pastikan Anda tidak jatuh ke dalam salah satu dari dua negara seperti langkah kaki di papan, perahu untuk menghindari mabuk laut. Banyak orang berpikir bahwa untuk lapar tidak akan muntah. Itu kesalahpahaman. Terlalu lapar atau terlalu perut penuh juga membuat Anda harus bekerja dengan intensitas tinggi, tidak akan baik bagi tubuh. Lebih baik Anda makan cukup, makan lapisan perut sebelum naik kereta, mengunjungi hal-hal menakjubkan di laut. Makan makanan ringan atau barang-barang kering seperti roti, kue, ubi jalar ... Jangan makan apa pun yang memiliki air, minuman berminyak atau berkarbonasi, stimulan, mengandung buah-buahan asam seperti air jeruk, jeruk. Benar-benar tidak mabuk di pantai. Minum, terlalu banyak bir membuat Anda berjalan bersandar ke samping. Tubuh baru saja kehilangan keseimbangan karena enzim dalam alkohol, kehilangan keseimbangan hanya dengan gerakan kapal atau perahu Anda sedang duduk. pengaruh ganda dari kedua akan membuat muntah lebih mudah.

Hindari membaca selama duduk di kereta
naik Apakah atau perahu, pesawat, maka Anda tidak harus membaca buku dalam beraktivitas karena tidak akan baik untuk mata. Merasa mabuk laut biasanya terjadi ketika Anda fokus, menatap sebuah benda meluncur, gerakan kontinyu. kertas bergerak untuk mengalahkan setiap gerakan kendaraan, dan mata Anda harus terus bergerak agar mampu membaca setiap kata itu. Oleh karena itu Anda akan sangat rentan terhadap kelelahan mata dan mabuk laut. Untuk menghindari mabuk laut, Anda harus menemukan titik pandang setidaknya ada gerakan dalam adegan seperti melihat jauh, melihat langit berawan biru, melihat matahari yang jauh, menghadap gunung di depan dll Intinya adalah bahwa Anda harus membiarkan mata Anda rileks, tidak membaca buku, menonton komputer pribadi atau game di papan ...

Jangan membaca buku sambil duduk di kereta atau mobil
Jangan membaca buku sambil duduk di kereta atau mobil
Minum air jahe
Pengalaman populer mabuk yang minum secangkir air jahe panas. Jahe berfungsi untuk menjaga tubuh hangat dan membatasi serangan mabuk laut terjadi ketika Anda bepergian dengan kereta api. Beberapa angin atau minyak dengan beberapa iris jahe segar untuk menghisap atau bahkan makan beberapa manisan jahe pada perjalanan bergerak. Jadi, sebelum pergi ke cruise , jika rentan terhadap mabuk laut memiliki, Anda mempersiapkan jahe atau jahe sedikit permen offline.

Jangan biarkan perjalanan perjalanan laut yang kurang menyenangkan karena gejala mabuk laut "berlari". Mencoba menerapkan beberapa langkah-langkah dalam perjalanan wisata ke laut kesenangan. Jika Anda memiliki tips atau membantu mendapatkan mabuk pencegahan ketika bepergian dengan perahu, ingat untuk berbagi perjalanan menyenangkan Viet menambahkan artikel lebih memuaskan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »