10 pemandangan yang indah di Laos

07.00
Laos adalah negara yang terkurung daratan satu-satunya di Asia. Tenggara  Laos  negara yang berbatasan dengan Myanmar dan Cina di sebelah barat laut, Vietnam di timur, Kamboja di selatan, dan Thailand di sebelah barat.

Laos  juga dikenal sebagai "negara sejuta gajah" atau Vientiane.  Laos Travel  dibagi menjadi 7 bidang utama: Vientiane, Xiengkhoang, Luang Prabang, Thakhek, Savannakhet, Pakse Champasak dan. Terutama Vientiane (Vientiane), juga dikenal sebagai "tanah candi". Laos memiliki total 1.400 candi. Vientiane adalah lembut di sepanjang Sungai Mekong. Sisi lain adalah provinsi NongKhai (Thailand). sungai ini, pada tahun 1994 pemerintah Australia telah mendanai pembangunan Jembatan Persahabatan Thailand-Laos (Lao-Thai Jembatan Persahabatan) 1240m panjang. Ini adalah melalui jembatan ini yang telah membuka arah baru bagi pengembangan pariwisata 2 negara, menghubungkan Timur - Barat dan membuka pengembangan pariwisata untuk semua 3 negara Indochina. Vientiane tepi benar belum dimanfaatkan, terutama di makanan segar, kedai-kedai teh. Vientiane pasisir kedai-kedai teh beragam makanan, dengan banyak hidangan lezat dan eksotis.

berikut ini adalah 10 pemandangan yang indah di laos.

1. Vang Vieng
Kita dapat mengatakan, Vang Vieng adalah "menemukan surga" untuk menarik jutaan ransel backpacker dari seluruh dunia. Dengan pemandangan yang indah dianggap kedua yang paling di Laos, Vang Vieng kota tepi sungai di mana orang-orang muda berkumpul di monitor menaklukkan jeram atau konsentrasi alkohol mabuk menumpuk.
10 pemandangan yang indah di Laos
Vang Vieng
Anda tidak melewatkan kesempatan untuk duduk di sepeda dan kemudian menerapkan wisata hijau menjelajahi gua kuno dan mengobrol dengan penduduk desa di offline desa kuno.

2.Muang Ngoi Neua 
Green River hulu di utara mobil Luang Prabang satu jam, pengunjung akan datang ke tanah yang terletak di rute wisata Asia Tenggara sangat menarik - Kota Muang Ngoi Neua pegunungan kuno.
10 pemandangan yang indah di Laos
Muang Ngoi Neua 
Jika Anda adalah orang favorit turis berjalan, memanjat, maka kota ini pasti tidak akan mengecewakan Anda. Satu sisi semakin sungai aluvial buruk, pegunungan tinggi di satu sisi ditutupi, Muang Ngoi Neua muncul tenang dan sangat tenang.

3. Pha That Luang
Pha That Luang adalah nama dari sebuah stupa emas besar-besaran di Vientiane yang indah, adalah sebuah monumen penting juga kebanggaan besar bagi rakyat "negara Juta gajah".
10 pemandangan yang indah di Laos
 Pha That Luang
Dibangun di atas sebuah kuil Khmer tua di abad ke-16, ini besar menara candi meskipun mengalami pasang surut sejarah masih terus keindahan arsitektur keragaman dan seperti biasa memancar cahaya bagaimana footbinding wisatawan.

4. Si Phan Don
Si Phan Don adalah kepulauan yang luas yang terletak di ujung paling selatan Laos, di mana Mekong mengalir melalui Khone damai sebelum bergabung dengan sungai-sungai besar di Kamboja. Dengan 4.000 pulau yang berbeda, Si Phan Don memberikan wisatawan gambar yang indah mengenakan menyihir.
10 pemandangan yang indah di Laos
Si Phan Don
Anda pasti akan ingin menghabiskan mereka 24 jam untuk menemukan tempat ini pada kendaraan roda empat atau mendayung ke sungai dan menonton lumba-lumba merah muda dan partai riang Irrawaddy jarang menikmati tidur gantung ayunan yang guci Beer laos dirayakan.

5. Luang Prabang
Akan tidak lingkaran sempurna dalam perjalanan wisata untuk menemukan "negara Juta Gajah," jika Anda belum mengunjungi Luang Prabang - salah satu kota terbaik diawetkan di Asia, yang membuat Anda tidak terpesona oleh keindahan memudar dengan waktu yang tertera.
10 pemandangan yang indah di Laos
Luang Prabang
Treasures kota terletak di antara Mekong dan Nam kadang Khan di utara pegunungan Lao adalah kuil Buddha kuno, pemandangan alam dengan berani napas kesegaran hidup indah dari desa sini.

6. Natural Reserve Bokeo
10 pemandangan yang indah di Laos
Natural Reserve Bokeo
Wisatawan datang ke sini setiap transmisi masih keindahan dan daya tarik saat mengunjungi cagar alam provinsi Bukeo Bukeo. Dan pengalaman untuk menemukan semua petualangan padang gurun ini bergerak Gibbon Experience untuk menjelajahi padang gurun dan hewan yang tinggal di sana.
Anda tidak akan pernah lupa kanopi hutan hijau subur tropis, menyenangkan rumah di pohon, jembatan monyet dan jembatan suspensi tidak mudah untuk pergi sama sekali.

7. Dong Tham Kong Lo
The Tham Kong khawatir dianggap sebagai salah satu tempat wisata yang paling menarik tidak untuk menjadi lemah hati ketika mengunjungi Laos.
10 pemandangan yang indah di Laos
Dong Tham Kong Lo
Dong Tham Kong Lo 7km sungai Selatan Bun mengalir melalui lebih tinggi tebing 90m, Tham Kong Lo sangat bersemangat untuk tidak kurang "menyeramkan". Ingat untuk membawa senter Anda terisi penuh listrik yang sama "pilot" mengambil pekerjaan Anda.

8. Kuang Si Waterfall
Terletak di daftar koleksi Earth paling indah air terjun, Kuang Si air terjun yang mencakup lembut hanya 50 m ini cukup "cut hati" banyak kunjungan wisatawan.
10 pemandangan yang indah di Laos
Kuang Si Waterfall
Apa tidak besar oleh Danau menonton drift lubang zamrud dalam mengumpulkan cuaca emas di sini. Menambahkan suara bahasa air bergumam jelas, Anda harus memiliki "adegan seks instan" kehilangan itu.

9. Sungai Mekong
Adalah sungai terbesar di Asia Tenggara (4.350km panjang), berasal dari Cina dan melewati 5 negara di kawasan ini adalah Laos, Myanmar, Thailand, Kamboja dan Vietnam, Mekong menawarkan wisatawan pengunjung baris judul pemandangan rimbun Amazon di Amerika Selatan.
10 pemandangan yang indah di Laos
Sungai Mekong
Anda dapat menyapu perahu merah di perairan aluvial berat Huay Xai untuk Luang Prabang dari pantai yang indah dan juga lebih jauh untuk menonton pemotongan sungai melalui hutan lebat. Pemandangan indah terpesona seperti dalam dongeng.

10.Vieng Xai 
Dibangun di provinsi Hua Phan pada tahun 1960, Vieng Xai adalah salah satu dunia bawah tanah yang paling spektakuler, tempat pengungsian selama perang di Laos.
10 pemandangan yang indah di Laos
Vieng Xai 
Dengan kapasitas hingga 23.000 orang, memiliki tentu militer barak, bioskop, rumah sakit, toko-toko dan banyak lagi. Cobalah kunjungan ke Laos dan untuk menemukan "Cu Chi Tunnels" Vietnam adalah berbeda dari negara Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »