tujuan wisata di vietnam yang ideal pada musim hujan

07.00
Hujan membuat orang memiliki perasaan lebih intens dari hari normal. Oleh karena itu, banyak wisatawan memilih untuk bepergian di musim hujan untuk menikmati perasaan yang sangat pribadi di sana. Dan beberapa lokasi pertama perjalanan ideal selama musim hujan di vietnam itu adalah:

Buon Ma Thuot
di musim hujan Dataran Tinggi Tengah untuk menikmati kopi, mengagumi air terjun megah yang diperlukan oleh beberapa pengunjung memiliki kepentingan cukup terpisah. Bahkan, perjalanan tidak hanya untuk melihat pemandangan yang kadang-kadang hanya duduk di sana, merasakan suasana, suara, bau atau bahkan mendengar hujan tanah di tempat yang tepat bagi orang untuk menyebabkan banyak emosi, kenangan. Masih pengunjung datang ke Buon Ma Thuot untuk alasan yang sangat pribadi ... seperti itu.
kota Buon Ma Thuot terkenal sebagai "ibukota gajah"
kota Buon Ma Thuot terkenal sebagai "ibukota gajah"
Jika musim kemarau Buon Ma Thuot gema dengan suara karet pohon merontokkan daunnya, musim hujan, kota dataran tinggi ini bergerak dengan penuh semangat untuk Deru garis Srepok megah. Highland City memiliki 2 musim yang berbeda, musim kemarau dan musim hujan, berapi-api tetapi juga "tanah busuk, pasir busuk". Namun, beberapa orang masih melihat ke kota dataran tinggi ini untuk mengeksplorasi, pengalaman, atau hanya untuk menikmati rasa kopi yang paling terkenal Vietnam 's dingin di hari hujan.

Tidak hanya itu, musim hujan juga merupakan waktu yang baik bagi wisatawan untuk mengagumi keindahan megah dan magis sebagai Dray Sap cluster air terjun, Dray Nur atau Lak danau. kota Buon Ma Thuot akan meninggalkan banyak perasaan kesan bagi pengunjung dengan keindahan yang tidak setiap tempat dapat. Coba 1 kali menikmati duduk di gunung Ban Me, menyesap secangkir kopi, mendengarkan vokalis melonjak melebihi puncak dari penyanyi di wilayah Dataran Tinggi Tengah untuk sepenuhnya mengalami perjalanan baru yang menarik perjalanan Highland di musim hujan.

Dalat
Dalat musim hujan memiliki stretch romantis yang indah jalan penuh dengan bunga matahari liar kuning. bunga matahari liar di segar hujan, lebih hidup dan romantis dari sebelumnya. Tidak hanya bunga matahari liar, bunga mimosa mekar pada vitalitas baik ke setiap musim hujan. Sepanjang lereng bukit, mekar bunga mimosa kuning pengunjung pesona harus berhenti untuk mengambil satu gambar untuk menyimpan saat-saat indah. Musim hujan Dalat memiliki keindahan tersendiri, tetapi tidak setiap tempat memiliki. Oleh karena itu banyak pengunjung datang ke Da Lat di musim hujan untuk menemukan semua fitur yang kota pegunungan musim hujan puitis membawa.

Sejak awal Agustus, hujan mulai muncul untuk menandakan musim hujan mendekat Dalat. Dalat hujan berlangsung sampai pertengahan Juli 10. Dengan musim ini Dalat turis kadang-kadang telah meringkuk di selimut di pagi hari karena cuaca masih dingin. Dan tentu saja, saat berjalan kota, luar overhead payung, banyak wisatawan memiliki mantel tebal hangat terhadap dingin dari kota gunung. Dan puitis ketika bepergian antara lereng pasokan Dalat dengan payung, di bawah hujan lebat bukanlah tempat juga.

bunga matahari liar bunga populer di Da Lat
bunga matahari liar bunga populer di Da Lat
Beberapa tempat wisata menarik di musim hujan seperti mata Dalat Prenn, untuk mengunjungi Da Lat taman bunga. Prenn waterfall mengalir ke musim hujan, bantalan emas aluvial juga Dalat taman bunga di musim hujan tampaknya semangat gembira dari sebelumnya. Jika tidak pengunjung bisa berjalan-jalan ke daerah cafe di Bui Thi Xuan Street, Le Dai Hanh jalan atau daerah restoran dan anggun, dll dekat Danau Xuan Huong. Kita dapat mengatakan apa-apa yang menarik dengan merasakan secangkir kopi panas dan menonton hujan di kota gunung Dalat. Namun, hujan Dalat tidak tebal, tidak diseret seperti di tempat lain. Hanya hujan cukup untuk menjenuhkan kepala kacau-hijau, hanya cukup hujan dingin untuk pasangan muda cinta bersama-sama lagi dan hanya hujan cukup untuk meninggalkan interval yang cerah untuk pengunjung ... The unik dari Dalat musim hujan seperti. Begitu banyak wisatawan asing mulai menyukai "menarik" pemandangan Dalat pada hari-hari hujan.

Jika wisatawan mengunjungi Da Lat di musim hujan dengan sepeda motor, akan menikmati perasaan bahwa dalam memandang Dalat basah dan tenggelam tersembunyi dalam kabut atau hotel yang terletak di ambang pintu melihat melalui hujan kaca tetes jatuh di Da Lat kota, mobil-mobil di tengah hujan sekilas juga sangat Dalat. Dalat hujan lembut, disengaja dan biasanya berlangsung karat yang biasa membuat orang merasa sedih atau kulit kaki pada memori nostalgia masa lalu kehidupan manusia ...

Hoi An
Hoi An hari hujan melankolis overhead tapi karena kontras ini, telah membuat banyak wisatawan memiliki perasaan dan emosi sulit untuk menggambarkan. Kota kuno Hoi An di Vietnam hanya mempertahankan lengket tua dengan memudar hari genteng lumut per bulan. Di kota tua termasuk jalur melengkung, dengan beban ganda PKL, ada gaya hidup kuno yang masih disimpan. Datang ke Hoi An hari hujan, pengunjung tidak akan merasa dingin seperti besi dingin Sapa yang melekat atau Dalat, bahwa hanya garis pulang emosional, sangat tenang dan perlahan-lahan. dunia baru, banyak pengunjung mengatakan bahwa mengunjungi Hoi An orang tampaknya untuk memperlambat, memperlambat dan menikmati setiap menit berlalu dengan sangat tenang dan sangat damai.
Nikmati hujan di Hoi An Ancient Town
Nikmati hujan di Hoi An Ancient Town
hari hujan, kadang-kadang banjir Hoi An. Dan para tamu juga telah mengambil menyenangkan berperahu terjadi di sekitar untuk mengunjungi kota kuno Hoi An. Namun yang lain memilih kursi yang diamati panorama Hoi An, lantai atas di rumah tua, menyesap secangkir teh atau kopi, melihat keluar gerimis dan tampak kehidupan normal orang populasi hoi. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan ketika bepergian di hari hujan Hoi An.

Setelah setiap hujan, Hoi An tampaknya lebih hijau dengan atap ubin ditutupi dengan lumut, tahun. Hoi An tampak lebih hidup setelah gerimis seperti. Pada malam hujan setidaknya kesempatan kelima belas, Hoi An berkilauan berwarna-warni kembali dengan lentera dan bunga di mana-mana. Pada saat itu, sungai Huai tampaknya waktu, garis mimpi akan menyampaikan semua impian meskipun kecil besar atau wisatawan ke tempat-tempat sangat. Itu juga alasan mengapa banyak pengunjung harus menunggu sampai musim wisata baru tur Hoi An .

Hue
Tak perlu dikatakan tentang keindahan romantis Hue selama musim hujan. Hujan tampaknya meningkatkan tampaknya kesendirian, perenungan sebuah ibukota kuno dengan istana, kuil. Datang ke musim liburan Hue, pengunjung memiliki kesempatan untuk datang dengan indah dilihat melamun, sedih tapi dalam resonansi. Para tamu akan tiba-tiba melihat satu lagu pengantar tidur memakai perahu di bawah Sungai Perfume hujan gerimis. Jika Anda sudah familiar dengan lagu "Hujan di Kota Hue" ketenaran, melakukan kunjungan ke Hue pada kesempatan musim hujan untuk melihat pasar Dong Ba, Jembatan Truong Tien dan Neurology di tanah lama pada saat seperti hujan bagaimana.
Hue kecantikan puitis dalam hujan
Hue kecantikan puitis dalam hujan
Hue terletak di massif wilayah timur, adalah provinsi dengan curah hujan tertinggi, jumlah hari hujan dan kelembaban terpanjang tertinggi di negara ini. Dan musim hujan juga merupakan puncak musim liburan di Hue oleh semua orang ingin menikmati sentuhan pribadi ini. Musim hujan menjadi bagian dari keindahan budaya Hue, tidak hanya melalui kata-kata dari pengunjung tetapi juga melalui puisi, musik, lukisan dalam kehidupan Vietnam. Hue adalah tujuan wisata yang ideal di musim hujan bagi mereka yang mencintai keindahan yang unik ini.

Datang ke Hue musim hujan, menyewa satu santai berjalan-jalan cyclo Hue hujan, menonton jalan basah daun atau duduk menonton perahu naga Perfume River arus tenang melayang. Rainy memiliki pesona tersendiri mungkin tampak wisatawan footbinding. Sebuah lagu pengantar tidur suara Hue sedikit pemisahan antara hujan, lonceng sore dering sudah cukup untuk membuat hati pengunjung tha membayar kembali kulit kaki. Hanya Hue baru memberi kita emosi manis, bulan yang mendalam bahwa meskipun tahun telah berlalu, para wisatawan sering tiba-tiba naik sukacita kerinduan, nostalgia.

Sapa, Lao Cai - Plateau Moc Chau, Son La 
Sapa: Sapa Jika musim hujan datang untuk apa-apa atau tidak benar. Kunjungan perjalanan Sapa selama musim hujan, wisatawan dapat mengamati pesona Sapa di musim hujan, air itu juga dituangkan pada musim. Ini adalah waktu dari bidang bertingkat diisi dengan air dalam persiapan untuk satu musim dalam lima dari orang-orang di desa-desa. Payung teras penuh air yang berkilauan yang untuk itu tetapi cermin berjemur. Indah dan menarik! Karena itu, banyak pengunjung memilih untuk Sapa menemukan air mengalir ke musim untuk menyimpan gambar ke atas yang unik dan khas di Sapa di Vietnam tampaknya bahwa ada tempat untuk mendapatkan.
Bidang bertingkat di kotak Sapa adalah ikon pariwisata lebih populer dengan pengunjung
Bidang bertingkat di kotak Sapa adalah ikon pariwisata lebih populer dengan pengunjung
Selain itu, pengunjung Sapa di musim hujan, meskipun beberapa memiliki kesempatan untuk mengunjungi pemandangan indah Sapa seperti ketika cuaca menguntungkan, tetapi masih memiliki hewan yang sangat unik di Sapa yang hanya duduk di dapur bersama-sama api merah muda, babi panggang dengan ketiak dicuri, ikan bakar dan menikmati hidangan khusus Sapa seperti won hanya mencoba, daging kering, "bersikeras duri"; klik salah satu sedikit sari kucing, pasti akan merasa pusing dan bersenang-senang perasaan yang tak terlukiskan. Jika Anda ingin mengalami momen indah ini di, melihat ke Sapa pada hari-hari hujan.

Moc Chau Plateau: Musim hujan adalah waktu terbaik dari Jalur Flap Terjun di Moc Chau, Son La. Musim ini air Squeeze dari sungai dan sumber-sumber lain menempatkan air dari atas ke bawah seperti air terjun Jalur bib di sutra putih terbang antara adegan gunung biru. Tamu menyaksikan bib Jalur dari bukit berlawanan akan melihat 9 air terjun yang indah penuh air terjun cascading, pemandangan yang menakjubkan sangat menyenangkan. Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi perkebunan teh di hijau sebagai Shan Salju Hill Farm di kota Moc Chau, perkebunan teh berbentuk hati di jalan untuk bekerja Wen Ngu, oolong jamur perkebunan teh ... musim hujan bukan musim yang paling ideal untuk datang ke Moc Chau tapi sebagai imbalannya akan memberikan pengunjung pengalaman baru dari tanah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »