Biara biara Buddha yang terkenal di dunia

07.00
Terbaring sendirian di gunung atau tebing di tebing, biara memiliki tanda seumur hidup ribuan tahun banyak peristiwa dalam sejarah pasang surut.

Hanging Monastery - China
Hanging Monastery - china
Terletak menonjol di atas setengah jalan gunung di ketinggian 75 meter, biara tergantung (Hanging Monastery) adalah salah satu pemandangan paling mengesankan dari China, dengan kombinasi 40 kamar dihubungkan oleh koridor udara. Pada intinya, biara dibangun dengan tongkat kembali ke tebing dari abad ke-5 dan sampai saat berusia lebih dari 1500 tahun.

Taktsang Monastery - Bhutan
taktsang monstery (bhutan)
Taktsang Monastery adalah salah satu tempat paling suci di Bhutan, juga dikenal sebagai Tiger Nest, disebut (Tiger Cave Monastery). Terletak di 900 m tebing berbatu yang tinggi, Taktsang adalah Buddha dan orang-orang dari Bhutan dihormati oleh proses dikaitkan dengan Padmasambhava prakteknya, yang melahirkan agama Buddha dan perlindungan dewa nasional ini bagian.

Taung Kalat - myanmar
Dibangun di gunung berapi itu padam, Taung Kalat adalah tujuan spiritual karakteristik Myanmar.3 7 penyembahan dewa dan cerita tentang Roh Kudus jalan Zhuang bi. Untuk mendapatkan ke atas, pengunjung harus melewati 777 tangga dan kemudian keheningan yang pergi dengan keindahan yang mengelilingi

Punkh Dzong - Bhutan
punkh dzong (bhutan)
Terletak di antara dua sungai yang terkenal, Pho Chhu dan Mo Chhu, Punakha Dzong membawa bentuk benteng kuno dan kerajaan Bhutan hingga pertengahan-20 abad. Punakha Dzong melayani berbagai tujuan, ada keyakinan untuk daerah ini, adalah rumah bagi para biksu, hanya telah memegang peran manajemen untuk keluarga kerajaan, pada saat yang sama terus banyak peninggalan berharga dari raja sehari sebelumnya.

Thikse biara Buddha - Tibet
thikse (tibet)
Thikse biara Buddha Tibet tampaknya di luar Homologi dengan Istana Potala di Lhasa. Biara yang terletak di ketinggian 3.600 m di Lembah Indus di India. Salah satu poin utama dari Thikse merupakan Maitreya candi ini dibangun untuk merayakan kunjungan Dalai Lama, 14 hingga biara pada tahun 1970.


Key Gompa biara Buddha - Tibet 
Key Gompa biara Buddha Tibet
Key Gompa biara Buddha Tibet berusia 1000 tahun terletak di puncak bukit pada ketinggian 4166 m di lembah Spiti. Key Gompa memiliki sejarah penuh pasang surut ketika ada sekaligus hancur oleh tentara Mongolia, kebakaran dan gempa bumi. Oleh karena itu, setelah banyak restorasi, arsitektur hari ini tampak seperti sebuah benteng pertahanan dari sebuah biara.

Ganden Monastery - Tibet
Ganden Monastery (tibet)
Ganden Monastery adalah salah satu biara Buddha pertama universitas di Tibet dan terbesar, 45 km dari Lhasa, pada ketinggian 4.300 m dan cukup terpisah dari luar. Pada tahun-tahun awal abad ke-20, jumlah biksu di sini adalah 6.000. Namun, setelah biara hancur dan mumi Pengawal Merah dari Tsongkhapa, pendiri biara terbakar hanya menyisakan 170 biksu Ganden Buddha.

Instana Ibu (Yumbulagang Monastery) - Tibet
instana ibu (tibet)
Yumbulagang Monastery adalah bangunan pertama yang dibangun di Tibet, juga dikenal dengan nama "Istana ibu." Menurut legenda, awalnya Kaisar Yumbulagang untuk Tibet, kemudian menjadi istana musim panas Pangeran dan Putri Wencheng Gampo. Sampai dengan 5 Dalai Lama, istana menjadi biara tua-Yellow Hat sekte sekte.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »