Pantai yang paling menakjubkan dari Hawaii

08.17
Di antara tempat-tempat wisata, Hawaii menawarkan pantai yang paling indah dalam bentuk dunia. Beberapa dilengkapi fasilitas umum seperti toilet, kamar mandi dan tempat perkemahan, yang lain pedesaan di tempat yang jauh. FoxNews telah meluncurkan 10 pantai terbaik dari Hawaii, dari Oahu ke Molokai untuk berselancar, berenang dan berjemur.

Kailua Beach, Oahu
 Sebuah pernikahan pada Kailua Beach
Sebuah pernikahan pada Kailua Beach 
pantai yang indah dengan pasir putih yang membentang adalah lokasi yang ideal untuk berselancar, kayak dan berenang melalui angin perdagangan konstan dan banyak perusahaan leasing memainkan alat olahraga di dekatnya. Pantai Kailua dapat ramai pada akhir pekan, jadi silakan berencana untuk datang ke sini pada hari minggu jika memungkinkan. Hal ini biasanya diadakan pernikahan kecil, sehingga tidak mengherankan bila Anda menemukan pernikahan di sini.

Malaekahana Bay, Oahu
Malaekahana Bay
foto pantai Malaekahana Bay
Malaekahana Bay menawarkan kondisi yang sangat baik untuk berenang, berselancar, memancing dan kayak. Dengan lebih banyak warna, yang merupakan tempat piknik yang bagus untuk seluruh keluarga. Malaekahana kondisi yang beragam yang menguntungkan untuk berkemah, dari daerah untuk menyajikan sebuah tenda untuk rumah kecil ganda, yurt dan kabin eco tenda. Staf di perkemahan yang sangat sopan dan bersedia untuk berbagi informasi tentang budaya Hawaii serta pengetahuan untuk menikmati waktu Anda dengan cara yang paling indah.

Hamoa Sea, Maui
pantai hamoa
foto pantai hamoa
Garam dan merica berwarna pantai berpasir adalah tempat yang bagus untuk berselancar di musim dingin, berenang dan menyelam di musim panas. Namun, Anda harus diingat ketika berpartisipasi dalam kegiatan musim dingin di laut saat ombak dan arus yang kuat. Tidak ada penjaga pantai dan parkir tidak terlalu besar.

Hapuna Beach, Hawaii
pantai hapuna
foto pantai hapuna
Hapuna adalah pantai yang populer di sepanjang pantai Kohala Big Island. Mei-September adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan di sini karena kondisi sempurna untuk berselancar, berenang dan menyelam. Hati-hati jika Anda datang pada periode Oktober sampai April ketika laut memiliki ombak dan arus yang kuat. Fasilitas mencakup A-frame kabin untuk berkemah semalam, parkir beraspal, paviliun piknik, kamar dan kamar mandi. pecinta matahari akan menikmati tempat ini, tapi ingat untuk membawa payung dan tabir surya karena tidak ada banyak warna di pantai ini.



Spencer Beach, Hawaii
pantai spencer
foto pantai spencer
Spencer adalah pantai pasir putih, dilindungi dari gelombang dan angin. Mereka yang mencintai berenang dan menyelam akan menyukai tempat ini. Selain itu, ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk piknik keluarga untuk sebuah pantai tenang, dengan banyak warna dan fasilitas yang baik, termasuk ruang istirahat, meja makan, kamar mandi, lapangan tenis, sebuah paviliun tertutup , parkir, perkemahan dan menara penyelamatan. Orang tua dapat bersantai di bawah naungan dan menonton anak-anak bermain di dekat air. Mereka yang ingin menjelajahi pantai harus berhati-hati ketika berjalan di daerah karena ada landak laut batu.

Pantai Hookena Sea, Hawaii
pantai hookena
pantai hookena
Menghadap laut dan pemandangan romantis adalah hal yang indah di lokasi bersejarah ini. Kucing dalam Hookena adalah campuran dari karang abu-abu dan pasir putih. Jika Anda beruntung Anda mungkin melihat lumba-lumba atau kura-kura di sini. Menyewa kayak atau snorkeling untuk memiliki periode waktu yang tepat.
Hanalei Bay, Kauai
hanalei bay
hanalei bay
Jika Hanalei Bay terdengar akrab, mungkin karena film Pasifik Selatan difilmkan di sini. Tiga Hanalei Beach Park Beach Park, Hanalei Pavilion dan Waioli Beach Park menawarkan berbagai pilihan tempat perkemahan, piknik ... Hanalei Bay Surfing adalah hal yang besar, tapi hanya untuk para profesional . keluarga Anda dapat pitch sebuah kamp tenda di dekat sebuah menara di mana tim penyelamat untuk meningkatkan ketenangan damai.
Poipu Beach, Kauai
poipu beach
foto poipu beach
Poipu terletak di pulau Laut Cina Selatan dari Kauai, adalah tempat yang tepat untuk semua orang. Mereka yang mencintai kayak air, snorkeling, berenang dan berselancar. Selain itu, daerah ini juga memiliki kegiatan berkuda, hiking, bersepeda gunung dan ATV tur berjalan-terrain kendaraan. Anda juga dapat pergi memancing di laut jika Anda ingin menangkap besar.
Manele Bay, Lanai
foto manele bay
foto manele bay
Beberapa menyarankan bahwa Manele Bay adalah salah satu daerah yang paling indah di dunia, dengan ikan tropis yang berlimpah dan kadang-kadang bahkan lumba-lumba. Ini membanggakan jelas perairan zamrud melayani untuk berenang, snorkeling dan berjemur di sepanjang pasir berwarna madu. Resort Four Seasons Resort Lanai Manele Bay suite dengan balkon menghadap ke laut dan pemandangan yang menakjubkan.

Papohaku Beach, Molokai
Papohaku Beach
foto Papohaku Beach
Juga dikenal sebagai Pantai Three Mile, putih pasir pantai Papohaku tiga mil (sekitar 4,8km) dan kiri tersentuh. Di sini Anda akan menemukan perkemahan, area piknik, kamar mandi ... Ketika berpartisipasi dalam kegiatan air harus berhati-hati karena arus yang kuat. Anda bisa datang pada minggu ketiga bulan Mei, ketika festival budaya terbesar dari Molokai - Molokai Ka Hula Piko diadakan di sini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »